Gerakan Sejuta Da’i untuk 21 Tahun Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID — Satuan Tugas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Gorontalo menggelar sosialisasi di Masjid Ummahatul Mukminin Markas Dakwah Wahdah Islamiyah Bone Bolango.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Wahdah Islamiyah dan Muslimah Wahdah Bone Bolango. Ustadz Faisal Benny, S.Pd. I, selaku ketua Satgas Gerakan Sejuta Da’i Wahdah Provinsi Gorontalo, memimpin sosialisasi tersebut.

Dalam penyampaiannya, Ustadz Faisal Benny menjelaskan, gerakan sejuta dai ini merupakan program yang dirumuskan saat mukernas ke XVI Wahdah Islamiyah Pusat di Makassar pada 24 November 2023.

Kredit Mobil Gorontalo

“Gorontalo memiliki target 807 Da’i di tahun 2024, dan ini sudah dibagi ke berbagai daerah, termasuk Wahdah Islamiyah Bone Bolango dengan target 104 Da’i,” tuturnya

Beliau juga menyampaikan harapannya agar sosialisasi ini dapat memicu pembentukan Satuan Tugas Gerakan Sejuta Da’i di Bone Bolango.

BACA JUGA :  Pengukuhan Jabatan PNS di Gorontalo: Penjagub Mendorong Penempatan yang Sesuai Kebutuhan

“Setelah sosialisasi ini, diharapkan akan terbentuk satgas GSD di Bone Bolango, bahkan mungkin dapat dilantik saat Musyawarah Kerja Daerah ke IX DPD Wahdah Islamiyah Bone Bolango,” tambah Faisal. (IH)