Boalemo Kantongi 72 Orang Dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona

Direktur RS Tani dan nelayan Boalemo Dr. Ruslyaras, M.Kes

Boalemo, (MEDGO.ID) – Juru Bicara Satuan Tugas Pencegahan virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Boalemo, Dr. Ruslyaras, M.Kes., saat di temui wartawan di Rumah Sakit Tani dan Nelayan menegaskan, semua tim yang tergabung dalam Satuan Tugas Pencegahan penyebaran virus corona hingga saat ini terus memperketat pemantauan dan pemeriksaan bagi siapa saja yang keluar dan masuk Boalemo.

Dari 72 Orang Dalam Pemantauan tim Satuan Tugas Pencegahan penyebaran virus corona Kabupaten Boalemo adalah orang yang baru pulang dari luar daerah, hal ini di lakukan guna pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Boalemo, namun masyarakat tetap waspada dan siap siaga setiap saat segala kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona.

Jadi, jangan panik tetap melakukan aktivitas seperti biasa dengan menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan sebelum melakukan aktivitas, jaga jarak sesama masyarakat jika melakukan komunikasi, hindari bersentuhan tangan secara langsung.

Selain itu, rajin berolah raga, dan jika ada yang dirasakan oleh masyarakat seperti flu, bersin-bersin, sesak nafas, sakit kepala, dan sakit lainnya, maka segera memeriksakan diri di puskesmas terdekat atau dokter, dan ini sebagai upaya bersama guna mencegah sejak dini menyebarnya penyakit virus corona.

Dan berikut data terakhir yang di keluarkan oleh Satuan Tugas Pencegahan penyebaran virus corona Kabupaten Boalemo tertanggal Senin 23 Maret 2020 pukul 12.00 wita.

1. Jumlah yang selesai di pantau : 11 orang
2. Jumlah yang dipantau 72 orang (di Isolasi Mandiri di Rumah)
3. Jumlah yang diawasi : 1 orang di Rumah Sakit Alie Sabu (Menunggu Konfirmasi). (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here