banner 728x250

Anak Gus Solah, Ipang Wahid : Mohon  di Maafkan Seluruh Kesalahan Ayah

  • Bagikan
Ipang Wahid mohon Kesalahan Gus Sholah di Maafkan (2)
Ipang Wahid mohon Kesalahan Gus Sholah di Maafkan (Foto Ipang wahid)
banner 468x60

Jakarta, (MEDGO.ID) — Meninggalnya Gus Solah panggilan akrab KH Salahudin Wahid,  hari ini Minggu (02/02), tentu  membawa duka bagi masyarakat Indonesia Ulama kharismatik dan moderat ini, menutup usianya yang ke 77 tahun. Siapa tak mengenal ulama yang teduh ini ?, tentu sebagai anak  tetap meminta kepada seluruh rakyat Indonesia agar dapat memaafkan kesalahan ayahnya.

Memang sebelum meninggal Gus Solah, sempat dirawat di RS Harapan Kita, karena anaknya Irfan Wahid memposting dimedia sosial, yang meminta kepada netizen agar turut mendo’akan ayahnya Gus Solah yang sementara dirawat.

banner 336x280

Allah memang lebih menyayangi Pemimpin Pesantren Tebuh Ireng Jombang, Jawa Timur,  karena ini hari terakhir, bagi sosok ulama kharismatik yang menampilkan keteduhan disetiap pembawaan, entah ceramah ataupun dalam mengisi berbagai kegiatan. Irfan Wahid yang biasa disapa Ipang, menulis bahwa ayahnya telah meninggal dunia pada balum lama. almarhum KH Salahudin Wahid akan  dimakamkan pada esok hari, yang belum disampaikan dimana dikebumikan.

BACA JUGA :  KPK Akan Tindaki Praktek Jual Beli Ketum Partai dan Mahar Calon Kepala Daerah

“Gus Sholah baru saja wafat, pada pukul 20:55,” tulis Ipang Wahid diakun tweeternya, yang telah dibagikan oleh netizen ribuan kali.

Tak hanya informasi duka yang melanda keluarga yang disampaikan bagi seluruh rakyat  Indonesia, karena mendiang Gus Solah yang merupakan alumnus Institut Teknologi Bandung ini, merupakan tokoh bangsa yang banyak berinteraksi dengan berbagai elemen, tentu tak luput dari khilaf dan kesalahan. Sebagai anak tentu ia  menyampaikan permohonan maaf itu, jika sekiranya ada khila dan salah.

BACA JUGA :  KPK Akan Tindaki Praktek Jual Beli Ketum Partai dan Mahar Calon Kepala Daerah

“Mohon dimaafkan seluruh kesalahan. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” tulis Ipang anak tunggal almarhum Gus Solah. Sambil ia memanjatkan do’a dalam cuitanya ” Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu” (MDG)

BACA JUGA :  KPK Akan Tindaki Praktek Jual Beli Ketum Partai dan Mahar Calon Kepala Daerah
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *