Pimpinan Apel Perdana Bulan Februari, Bupati Tegaskan Ini Bagi Aparaturnya!

Pimpinan Apel Perdana Bulan Februari, Bupati Tegaskan Ini Bagi Aparaturnya!
Bupati Boalemo Darwis Moridu saat memimpin apel perdana dibulan Februari

Boalemo, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu saat memimpin Apel Perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah daerah pada bulan Februari 2020, pada awal arahannya mengucap syukur atas selesainya Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara di Pemda Boalemo, dan apel ini bertempat di Pondopo Kantor Bupati. Senin (3/2).

Selain itu, pada apel perdana bulan Februari 2020 turut di hadiri Sekretaris Daerah Husain Etango, Asisten, Kepala Dinas dan pegawai dilingkungan pemerintah daerah, dan di ingatkan kepada seluruh kuasa pengguna anggaran dan bendahara segera menyiapkan segala dokumen yang di butuhkan selama 2019, karena Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia perwakilan Provinsi Gorontalo mulai melakukan pemeriksaan di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo sehingga harus siap kapan saja jika di butuhkan oleh badan pemeriksa keuangan.

“Setelah mengikuti Coaching Cliinik di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ternyata sistem akuntansi kinerja instansi pemerintah Boalemo (SAKIP) selama 18 tahun memperoleh “C-C”, dan Alhamdulillah di tahun 2019 sistem akuntansi kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Boalemo memperoleh “B”, ungkap Bupati Darwis Moridu.

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Bupati Darwis Moridu berharap kepada seluruh aparatur sipil negara supaya lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan maksimal pada masyarakat Boalemo, dan jangan menunda-nunda pekerjaan, jika bisa diselesaikan hari ini untuk apa ditunda, kemudian bagi Dinas Pekerjaan Umum agar segera melakukan pekerjaan penampalan jalan yang sudah berlubang karena anggarannya sudah tersedia. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here