9 PK Desak Golkar Kota, Segera Usulkan Pimpinan DPRD

Sekertaris DPD Golkar Kota Gorontalo, saat menerima 9 PK dan menggelar konferensi ers(foto medgo.id)

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Meskipun tak digubris, 9 PK terus layangkan surat ke DPD Golkar Kota Gorontalo, agar segera usulkan Hardi Sidiki sebagai Ketua DPRD Kota.

Surat yang dilayangkan pengurus kecamatan aktif ini, diterima langsung oleh Sekertaris FPD Golkar Kota Gorontalo. Usai memerima surat desakan agar melalukan rapat pleno pbahasan pengusulan pimpinan DPRD yang belum terisi, pasca Risman Taha biberhentikan.

“Hari ini (Kamis, 27/11) saya menerima surat yang ditandatangani oleh sembilan pengurus kecamatan,” kata Fedriyanto Koniyo selaku sekertaris Golkar Kota Gorontalo.

Yanto menambahkan bahwa hal urgen yang disampaikan oleh para pengurus kecamatan tersebut, terkait keseriusan pengurus melakukan langkah organisasi terkait kekosongan kursi ketua dewan.

Lihat juga : Kata Erwin Rauf,  Risman Taha Akan Lolos Dari Lubang Jarum

“Yang disampaikan mereka (pengurus PK) adalah seperti surat sebelumnya, masih sama meminta pengurus golkar kota, segera memggelar rapat pleno pembahasan untuk memgusulkan ketua DPRD dan segera melakukan proses PAW kursi,” tambah Yanto.

Ia juga memgapresiasi upaya sadar para pengurus kecamatan yang tergerak mengingatkan partai, yang belum melakukan langkah organisasi.

“Apa yang disampaikan oleh pengurus PK, merupakan bentuk kepedulian terhadap partai yang hari ini dirugikan, sementara pengurus kota masih belum melakukan apapun. Usaha mereka ini tentu sesuai dengan aturan partai,” tegasnya.

Lihat juga : Pasca Diberhentikan, Risman Taha “Lawan” Gubernur Rusli Habibie

Olehnya Yanto berharap agar pengurus kecamatan tetap semangat memperjuangkan kepentingan partai, sebab partai ini ada aturan bukan milik orang perorang.

“Saya ingatkan bahwa partai ini bukan milik pribadi, jadi usaha para pengurus PK merupakan bentuk menjaga kepentingan partai,” pungkas Yanto.(MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here