Yuk Ramaikan Malam Konser “Raihlah Kemenangan” di Bone Bolango

BONEBOL, MEDGO.ID — Pemerintah Kabupaten Bone Bolango siap menggelar konser religi mengusung tema “Raihlah Kemenangan” yang akan dilaksanakan di Lapangan Ippot Kecamatan Tapa, Senin (15/5/2023) malam nanti.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengatakan konser tersebut gratis untuk seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan umat muslim di bulan Syawal.

“Saya mengajak dan mengundang seluruh ASN dan masyarakat Bone Bolango dan Provinsi Gorontalo kiranya sebentar malam bisa bersama hadir di Lapangan Ippot Tapa ini untuk menikmati dan menyaksikan konser religi dengan tema raihlah kemenangan,”ajak Hamim saat menjadi pembina apel kerja Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Lapangan Ippot Tapa, Senin (15/5/2023).

Kredit Mobil Gorontalo

Hamim mengungkapkan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan konser tersebut agar dapat memakai pakaian atau dresscode putih, membawa tikar atau karpet serta tak lupa mengajak anak, suami, istri dan keluarga untuk menyaksikan konser religi pertama di Provinsi Gorontalo.

“Tolong juga para kepala OPD untuk mengecek seluruh stafnya,”pungkas Hamim. (Adv/IH)

BACA JUGA :  Angka Pengangguran Gen Z Tinggi, Gobel Minta Pemerintah Prioritaskan Sektor Padat Karya