Kabar Gembira, Bulan Juni Gaji 13 ASN di Bonebol Segera Cair

BONEBOL, MEDGO.ID — Bupati Bone Bolango, Hamim Pou membocorkan kabar gembira untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pelaksanaan apel kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di Lapangan Ippot Tapa, Senin (15/5/2023).

Dengan penuh kejutan, Bupati Bone Bolango dua periode itu mengungkapkan dirinya telah berdiskusi dengan Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD), Iwan Mustapa tentang nasib gaji ASN di bulan Juni.

“Saya dengan pahit mengatakan bahwa insya allah gaji para ASN di bulan Juni akan dibayarkan dua kali yaitu gaji pokok bulanan dan insya allah gaji 13 juga akan dibayarkan,”ungkap Hamim.

Kredit Mobil Gorontalo

Hamim pun meminta para ASN untuk memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT sebab Pemerintah Daerah telah mengelola keuangan yang serba terbatas dengan sangat baik dan memastikan tidak ada satu pun hak ASN yang ditunda, dipotong atau bahkan diambil.

“Oleh karena itu mari hal ini disyukuri dengan meningkatkan kinerja kita semua. Jangan banyak mengeluh. Saya meminta anda bekerja lebih giat sebagai pelayan masyarakat,”harap Hamim.

BACA JUGA :  Komisi A DPRD Kota Gorontalo Dorong Realisasi Pemasangan Jaringan Listrik di Kecamatan Kota Barat

Ia menuturkan ditempat lain ada yang kesulitan mengatasi kewajiban-kewajiban ASN bahkan hanya mampu membayar setengah. Namun dengan rasa syukur dan optimisme Kabupaten Bone Bolango mampu membayarkan hak dan kewajiban ASN dengan full. (Adv/IH)