Wali Kota Gorontalo Bahas Kepemimpinan dan Persatuan dalam Khotbah Idulfitri

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam khotbahnya saat Salat Idulfitri di Masjid Agung Baiturrahim, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, mengangkat isu-isu penting tentang kepemimpinan dan persatuan.

“Pemimpin harus memiliki sifat-sifat seperti Siddiq, Amanah, Tabligh, dan Fathonah, yang merupakan teladan dari Rasulullah,” tegas Marten

Marten juga menyoroti perbedaan sebagai bagian dari sunatullah dan mengajak untuk menjadikannya sebagai momentum untuk bersatu dalam membangun daerah.

Kredit Mobil Gorontalo

“Perbedaan adalah anugerah yang harus kita manfaatkan untuk mempererat tali persaudaraan dan memajukan Gorontalo bersama-sama,” ujarnya dengan tekad.

Di samping itu, Marten Taha mengucapkan terima kasih atas kondisi yang kondusif selama bulan Ramadhan dan Idulfitri di Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Mengadu ke Deprov, Warga Ancam Tanam Pisang di Kanal Tanggidaa Jika Proyek Tak Kunjung Dilanjutkan

“Saya bersyukur melihat masyarakat kami saling menyambut dengan hangat dan penuh kebersamaan. Ini adalah hasil dari kerjasama semua pihak dalam menjaga ketertiban dan keharmonisan,” katanya dengan penuh apresiasi.

BACA JUGA :  Mahasiswa Prodi Keperawatan UNG Gelar Penyuluhan Cegah Ciberbullying Dikalangan Siswa

Dengan pesan-pesan tentang kepemimpinan yang tangguh dan persatuan yang kokoh, Marten Taha mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk bersatu demi kemajuan bersama. (IH)