Wali Kota Gorontalo Ajak Warga Ciptakan Suasana Ramadhan yang Harmonis

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, mengajak seluruh warga untuk menjaga suasana yang harmonis dan damai. Ajakan ini disampaikan saat acara penutupan kuliah subuh yang diadakan oleh pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo pada Ahad, (03/03).

BACA JUGA :  Persiapan Menyambut Kunker Presiden Jokowi, Pemda Pohuwato Sudah Sangat Siap 

Marten Taha menyampaikan pentingnya menciptakan suasana yang rukun dan saling mendukung menjelang Ramadhan. “Kita perlu mempererat silaturahmi dan menjaga kedamaian di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menekankan peran kegiatan seperti halalbihalal dalam mempererat hubungan antarwarga. “Kegiatan seperti halalbihalal bisa menjadi momen yang baik untuk saling memaafkan dan memperkuat ikatan batin,” tambahnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Penutupan kuliah subuh, yang merupakan tradisi menjelang Ramadhan, dihadiri oleh berbagai tokoh dan pengurus Muhammadiyah serta perwakilan pemerintah daerah.

Sekretaris Daerah Kota, Ketua DPRD, Ketua TP. PKK, serta tokoh agama juga turut hadir dalam acara tersebut. Sebelum penutupan, acara dimeriahkan dengan ceramah agama oleh KH. Syarifuddin Mateka.

BACA JUGA :  Memastikan Apa Sudah Steril, Bupati Saipul Sambut Tim Kepresidenan RI

Semoga ajakan dari Wali Kota Gorontalo ini dapat mendorong semangat kebersamaan dan keharmonisan di tengah masyarakat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.