Wakil Bupati Anas Jusuf : Jalannya 10 Program Pemerintah, Banyak Dukungan HMI

Kami berharap dalam Intermediate Trainning II Himpunan Mahasiswa Islam cabang persiapan Boalemo dapat melahirkan generasi penerus di masa yang akan datang

Wabub Anas Jusuf saat Membuka Intermediat Training HMI Boalemo

Boalemo, (MEDGO.ID) – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf saat membuka kegiatan Intermediate Trainning II Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Boalemo Persiapan dan di rangkaikan Milad Ke-73 Tahun, turut di hadiri Kadis Perkimhubtan Supandra Noor, Pengurus HMI, Alumni HMI dan Kader HMI, bertempat di Kantor Balai Diklat di Kecamatan Botumoito. Rabu (5/2).

“Jalannya 14 program pemerintahan Damai tidak lepas dari dukungan dari alumni Himpunan Mahasiswa Islam baik yang ada di SOPD maupun sebagai Anggota Dewan di Kabupaten Boalemo, sehingga kedepan kehadiran Himpunan Mahasiswa Islam cabang persiapan Boalemo menjadi penting untuk mengawal jalannya pemerintahan Damai”, kata Wakil Bupati Anas Jusuf.

Kami berharap dalam Intermediate Trainning II Himpunan Mahasiswa Islam cabang persiapan Boalemo dapat melahirkan generasi penerus di masa yang akan datang seperti alumni yang saat ini, selain itu mudah-mudahan generasi yang ikut Intermediate Trainning II dapat mengikuti jejak alumninya dan bahkan dapat menggantikan posisinya saya dimasa yang akan datang. (rh).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here