Sekda Husain Etango : Tatalah Administrasi Dana BOS Lebih Baik Lagi

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango saat menghadiri kegiatan yang di gelar oleh Dinas Pendidikan dalam arahannya agar seluruh sekolah di Boalemo menata administrasi penggunaan dana operasional sekolah (BOS) lebih baik lagi, dan kegiatan ini turut dihadiri Kepala Inspektorat, Sekretaris BKAD, Kadispora dan seluruh Kepala Sekolah, bertempat di Kantor Dispora. Rabu (5/2).

BACA JUGA :  Aparat Tutup Mata adanya Aktifitas Tambang Ilegal Batu Hitam Galena Bone Bolango

“Saya berharap seluruh kepala sekolah di Boalemo lebih meningkatkan lagi pengelolaan penggunaan dana bos, sebab salah satu dalam perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) juga sangat di tentukan oleh pengelola penggunaan dana bos lebih baik lagi”, ujar Sekda Husain Etango.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, Hasan Makuta mengingatkan kembali kepada seluruh kepala sekolah di Boalemo agar menyelesaikan laporan pertanggung jawaban dana BOS mulai dari TW1 sampai TW4 untuk tahun 2019 serta menyiapkan TW1 untuk tahun 2020, jika ada kepala sekolah tidak mengindahkan tugas dan tanggungjawab ini, maka sanksi akan menanti bahkan sampai pada mutasi. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here