Waka Pedro Sukses Gelar Reuni Akbar IKA SMP 1 Botupingge

BONEBOL, MEDGO.ID – Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Zainudin Pedro Bau merasa bangga atas prestasi dan kinerja pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) dan seluruh alumni SMP 1 Botupingge yang telah sukses menggelar reuni akbar dan Milad yang ke-44.

“Puji Syukur, Alhamdulliah kepada ALLAH, Reuni ini berjalan baik, lancar dan sukses” ungkap Zainudin Pedro Bau yang juga alumni SMP 1 Botupingge tahun 1997 itu, Minggu (08/01/2023)

Ia pun meyakini bahwa seluruh alumni memiliki rasa kerinduan yang sama untuk berkumpul dan mengingat kenangan manis dan berbagi kasih di sekolah

Kredit Mobil Gorontalo

“Semoga persaudaran,kebersamaan yang tangguh antar alumni dalam bingkai solidaritas dan soliditas terus dijaga, sesama alumni saling mengingatkan, saling mendukung dan mensupport dalam kebaikan” ungkapnya

Dirinyapun berharap agar kegiatan reuni seperti ini akan menjadi pintu dan jalan bagi alumni untuk memberikan konstribusi yang positif bagi Sekolah yang kita cintai

BACA JUGA :  Dugaan Penyelewengan Dana PAD, Kepala Desa Labanu Dilaporkan ke Kejari

“Moment reuni seperti ini akan menjadi langkah awal untuk terus berkontribusi positif kepada daerah dan khususnya untuk almamater yang telah putra-putri terbaik” ujar Ketua DPD Golkar Bone Bolango tersebut.

BACA JUGA :  Bulan Mei, Menteri Pertanian Hadiri Panen Raya di Pohuwato

Selaku alumni angkatan 97, dirinya mengapresiasai dan mengucapkan terima kasih, serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang telah hadir dan turut meramaikan rangkaian kegiatan reuni akbar.

“Teristimewa semua angkatan dari angkatan “kolonial” sampai “milenial” yang telah berpartisipasi aktif meluangkan waktu hadir insyallah di lain waktu dan kesempatan kita berjumpa lagi “ucapnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Bone Bolango,DR.Merlan Uloli,SE,MM, Wakil Ketua DPRD Bapak Adzan Piola & Zainudin Pedro Bau, Asisten 3 Hj Marni Nisabu, S.Pd., M.AP, Ketua IKA Alumni SMP 1 Botupinggge dr.Rusliyanto Monoarfa dan Jajaran Pengurus, Ketua Panitia DR. Ibrahim Paneo dan Jajaran Panitia Pelaksana, Kepala Sekolah dan Staf Dewan Guru ,Staf Tata Usaha SLTP 1 Botupingge, Tim Solid SLTP 1 Botupingge.(IH)