Gandeng Alumni SMP 1 Botupingge Tahun 1997, Pedro Bau Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Bonebol, Medgo.ID — Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-44 dan reuni akbar SMP 1 Botupingge, Sabtu (7/1). Alumni SMP 1 Botupingge Tahun 1997 melaksanakan kegiatan sosial yaitu Berbagi kasih dengan Anak – anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Inayah Desa Panggulo, Kecamatan Botupingge.

Zainudin Pedro Bau, salah satu Alumni SMP 1 Botupingge menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk keterpanggilan teman-teman Alumni untuk membantu anak-anak di Panti Asuhan Al-Inayah.

“Meski tidak seberapa mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan keperluan adik-adik di Panti” ungkap Pedro Bau.

Kredit Mobil Gorontalo

Pedro Bau yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD kabupaten Bone Bolango itu mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada pihak panti yakni berupa beras, minyak goreng, supermie, telur dan peralatan mandi.

“Bantuan ini merupakan hasil dari kebersamaan Alumni 1997 SMP 1 Botupingge yang dikumpulkan dan kemudian kami bagikan kepada anak-anak Panti,” tambahnya.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

Untuk itu, Ia pun berharap silaturahmi harus selalu terjaga dan terjalin secara harmonis, reuni ini adalah bagian dari ibadah karena menyambung dan merekatkan tali silaturahmi.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

“Mendekatkan yang jauh dan mengeratkan yang dekat dan semoga pertemanan angaktan 1997 Abadi selamanya dan dapat memberikan konstribusi yang nyata bagi Sekolah” tandas Ketua DPD partai Golkar Bone Bolango itu. (IH)