Wabup Anas Jusuf Hadiri Pisah Sambut Kepala Desa Diloato

Wabup Boalemo Anas Jusuf

Boalemo, (MEDGO.ID) – Wakil Bupati Anas Jusuf saat menghadiri pisah sambut Kepala Desa Diloato, memberikan apresiasinya kepada pemerintah Desa Diloato untuk menyambut kepala desa yang baru Anton Naki dan perpisahan untuk Penjabat Kepala Desa Dewi Yusnita Husain, dan kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat. Sabtu (11/1/2020).

BACA JUGA :  Terungkap ! Polres Asahan Bekuk Pelaku  Pembunuhan Yang Menghebohkan Warga Asahan

“Pejabat kepala desa yang baru, dalam penglolaan anggaran harus secara transparan dan melibatkan BPD, Aparat Desa dan Masyarakat, karena jabatan adalah amanah yang di berikan oleh masyarakat harus benar-benar sesuai kehendak masyarakat. Namun amanah ini sangat berat sehingga apa yang menjadi program pemerintah desa harus melibatkan BPD, Aparat Desa maupun masyarakat”, kata Wabup, Anas Jusuf.

Wabup mengharapkan kepada kepala desa yang baru agar dapat melanjutkan program yang sudah di laksanakan oleh penjabat kepala desa yang lama, terutama mensuksekan 14 Program Pemerintahan Damai, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi kemajuan pembangunan yang ada di desa.

BACA JUGA :  Warga Asahan Dibuat Heboh ! Seorang Pria Tewas Tidak Wajar

Pada pisah sambut Kepala Desa Diloato di Kecamatan Paguyaman turut dihadiri Aparat Desa dan Masyarakat Desa Diloato serta para undangan lainnya. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here