Kata Wabup Anas : Pesantren Darul Madinah Tak Hanya Menanamkan  Keimanan Bagi Santri, Juga Masyarakat Boalemo

Boalemo, (MEDGO.ID) – Wakil Bupati Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu menyampaikan, keberadaan pondok pesantren Darul Madinah, dapat memberikan keimanan bagi masyarakat terutama para santri yang ingin menuntut ilmu Agama. Minggu (12/1/2020).

“Ilmu agama sangat penting dalam kehidupan manusia olehnya ilmu agama dapat memberikan kebaikan bagi anak-anak terutama para orang tua, dan kemajuan sebuah pesantren tidak datang begitu saja akan tetapi semuanya itu membutuhkan proses dan waktu serta dukungan dari semua masyarakat yang ada di Kecamatan Wonosari”, ujar Wabup, Anas Jusuf.

Wabub Boalemo Anas Jusuf saat meresmikan pesantren Darul Madinah

Ia mengharapkan kepada para guru pesantren agar dapat mendidik anak- anak pesantren ini dengan baik sehingga ilmu agama yang di dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kredit Mobil Gorontalo

Kemudian wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu meresmikan pondok pesantren Darul Madinah bertempat di Desa Jati Mulya yang di tandai dengan penandatangan prasasti dan turut di hadiri Anggota DPR-RI Ida sahidah, Ketua Pondok Pesantren Darul Madinah Mohamad Zubair, Camat Wonosari Lukman Amu dan masyarakat. (rh).

BACA JUGA :  Pemprov-Bulog Gorontalo Gelar Pasar Murah Tekan Harga Beras