UAS Nikahi Perawan Jombang Meski Terpaut Usia Cukup Jauh Hingga 24 Tahun

UAS Nikahi Perawan Jombang Meski Terpaut Usia Cukup Jauh Hingga 24 Tahun

Jombang,  MEDGO.ID — UAS atau Ustadz Abdul Somad dikabarkan akan nikahi perawan berusia 20 tahun. UAS nikahi perawan Jombang yang jauh lebih muda. Berita ini datang dari Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang, Ilham Rohim. Kabarnya jika UAS sudah mendaftarkan rencana pernikahannya tersebut. Bahkan namanya sudah terdaftar pada KUA Peterongan sebelum puasa.

Beritanya jika UAS akan menikahi gadis berusia 20 tahun yang jaraknya cukup jauh. Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang menjadi asal dari gadis cantik yang akan dinikahi ustad asal Jombang ini.

BACA JUGA :  Peneliti Puslitbang Kemenag: Sebenarnya Tidak Ada Yang Salah Dengan Video Dari Menag

Berita ini sudah muncul ke permukaan dengan fakta yang benar. Bahkan tidak hanya menjadi berita bohong saja. Seperti yang terungkap jika rencana pernikahan akan terlaksana di sebuah hotel. Hanya saja belum tahu mana hotel tepat yang akan menjadi tempat momen bahagia tersebut.

UAS Nikahi Perawan Jombang Meski Terpaut Usia Cukup Jauh Hingga 24 Tahun

UAS Nikahi Perawan Jombang Usia 20 Tahun

Rencana pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan gadis Jombang berusia 20 tahun muncul. Ustadz yang tak lagi muda ini mempersunting gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Meski usianya terpaut 19 tahun namun, hal tersebut tidak jadi masalah. Usia sang wanita 20 tahun dan berstatus masih gadis.

BACA JUGA :  Pada 1962, Soekarno Pernah Menetapkan Baha'i Sebagai Organisasi Terlarang Di Indonesia

Seperti yang diungkapkan oleh ketua KUA Jombang jika pernikahan UAS dan gadis tersebut akan berlangsung tanggal 20 Mei 2021 mendatang. Berita UAS nikahi perawan Jombang viral, berasal dari bukti formulir N4 dari pihak mempelai wanita.

Dimana terungkap pada hari senin 1/3 2021 yang lalu. Ustad dengan nama lengkap Abdul Somad Batubara ini mempersunting wanita muda berusia 20 tahun. Wanita kelahiran Jombang 1 Oktober 2001 ini beralamat di Perumahan Kepuh Permai Blok D-4 RT 01 RW 06 Desa Kepuh Kembang.

Rencana Pernikahan UAS Menjadi Berita Viral

Jika pada umumnya pernikahan kedua pasangan memiliki usia yang setara. Namun, kini ada yang mencuri perhatian warga Jombang dan masyarakat Indonesia. Berita viral ini datang dari seorang ustaz Jombang yang sudah menyandang status duda.

BACA JUGA :  Kapolda Irjen Akhmad Wiyagus Buka Diktuba Bintara SPN Gorontalo

Meski baru menduda di tahun 2019 namun, kini ustaz asal Jombang ini kabarnya akan segera menikah. UAS atau Ustadz Abdul Somad mempersunting gadis dengan usia 20 tahun asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan. Usia keduanya memang terpaut cukup jauh berkisar antara 24 tahun.

Berita ini sudah jelas dan keberadaannya diakui oleh pihak Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim. Dimana keduanya akan melangsungkan pernikahan dan sudah terdaftar sejak sebelum puasa kemarin.

Ilham juga mengungkap jika berita yang beredar memang benar. Bahkan berita tersebut berasal dari kantor KUA (Kepala Urusan Agama). Jika pernikahan akan segera terjadi bulan depan mendatang. “Tepatnya akad nikah berlangsung pada tanggal 20 Mei 2021 “ungkap kepala KUA.

Ustadz Abdul Somad Batubara memang duda dari istrinya terdahulu dan bercerai pada tahun 2019. Namun, munculnya berita baru ini datang beberapa hari yang lalu. Berasal dari unggahan foto formulir mempelai wanita yang membuat berita ini semakin tersebar di media sosial.

BACA JUGA :  Pusat Studi Kebencanaan UNG : Potensi Tsunami Pesisir Selatan Gorontalo, Sangat Tinggi !

Perbedaan usia yang cukup jauh ini bukan menjadi alasan untuk sang ustaz mempersunting gadis Jombang tersebut. UAS sendiri merupakan pria kelahiran Silolama 18 Mei 1977. Bahkan usianya yang masuk 44 tahun tidak membuat gadis cantik ini menolak.

Kemunculan berita kaal ini datang dari Jombang. Pasalnya Ustadz Abdul Somad Batubara seorang pria berusia 44 tahun berhasil mempersunting wanita 20 tahun. Hal yang cukup menggemparkan warganet jika usia keduanya terpaut  cukup lama. Seorang pria duda yaitu UAS nikahi perawan Jombang meski usianya terpaut jauh mampu menarik perhatian warganet.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here