Tutup Kegiatan MTQ Ke-IX, Wabup Anas Jusuf : Terus Tumbuhkan Baca Al-Qur’an

Rapat koordinasi Pengharusutamaan Gender yang di buka oleh Wakil Bupati Anas Jusuf

Boalemo, (MEDGO.ID) – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu saat memberikan sambutan pada penutupan seluruh rangkaian kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-IX di Desa Sukamaju Kecamatan Wonosari menegaskan, MTQ sebagai wahana untuk menumbuhkan membaca Al’Quran dan mempelajari Al-Quran itu sendiri.

Wakil Bupati Anas Jusuf dan di hadiri oleh Ketua TP.PKK Rensi Makuta, Aleg Wahyudin Moridu, Fahturrahman, Asisten, OPD, Camat, Kepala Desa dan Masyarakat

Selain itu, hadir pada penutupan MTQ Ke-IX kali ini Anggota Dewan Faturrahman, Wahyudin Moridu, Rensi Makuta sekaligus sebagai Ketua TP.PKK Boalemo, Asisten, SOPD, Dewan Hakim MTQ, Camat, Kepala Desa dan Masyarakat.

Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam menghadapi derasnya arus globalisasi, dan pada kesempatan ini “saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga pelaksanaan MTQ sukses diselenggarakan terutama pada panitia”, kata Wakil Bupati Anas Jusuf. Selasa (18/2).

BACA JUGA :  3 Hari Proses Pencarian, Akhirnya Bocah Hanyut di Sungai Bolango Berhasil Ditemukan

Dan kita semua berharap dalam suasana Damai, Cerdas, Sejahtera dan Religius, tetap terjaga serta lebih di tingkatkan lagi pada hari-hari yang akan datang. Semangat untuk membaca Al’Quran dan Kalam Ilahi terus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, dan jangan hanya tumbuh dan layu untuk semusim namun harus di pandang dalam kebutuhan dalam sehari-hari.

Saya berharap penyelenggaraan MTQ dapat menambah wawasan dan penghayatan dan cinta kita pada Al-Qur’an, dan juga memacu wahana pengembangan tilawah dan penghayatan dalam isi Al-Qur’an.

BACA JUGA :  3 Hari Proses Pencarian, Akhirnya Bocah Hanyut di Sungai Bolango Berhasil Ditemukan

Kepada para Qori dan Qoriah yang meraih juara pada MTQ Ke-IX atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan semoga prestasi dapat di pertahankan dan sekaligus mempersiapkan diri untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang akan di laksanakan pada awal bulan April 2020 di Kabupaten Gorontalo Utara serta bagaimana dapat mengharumkan Boalemo apalagi yang meraih juara umum dari Kecamatan Tilamuta. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here