Tuntaskan FIFA Matchday Lawan Indonesia, Pemain Argentina Langsung Liburan, Ada yang ke Bali Loh!

Ajang FIFA Matchday yang mempertemukan Indonesia dengan Argentina telah selesai. Pertandingan berjalan sengit antara kedua tim, meskipun dominasi penguasaan bola lebih condong ke Argentina, namun Indonesia berhasil tampil solid dalam sektor pertahanan.

Namun, pada akhirnya Argentina keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0, melalui gol yang dicetak oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Setelah pertandingan ini berakhir, kabarnya para pemain Argentina langsung pergi berlibur ke beberapa destinasi wisata di dunia.

BACA JUGA :  Tim Sepak Bola Setwan dan BPK Gorontalo Gelar Pertandingan Persahabatan

Menariknya, menurut laman Instagram @zonatimnas, pada hari Selasa (20/6/2023), di antara para pemain yang berlibur, ada satu pemain yang akan mengunjungi Pulau Dewata, Bali. Pemain tersebut adalah Guido Rodriguez.

Selain ke Bali, beberapa pemain memilih destinasi di Eropa, antara lain Marcos Acuna dan Julian Alvares akan pergi ke Roma, Alejandro Garnacho dan Rodrigo de Paul ke Madrid, Enzo Fernandez ke Miami, dan pelatih Lionel Scaloni ke Mallorca.

BACA JUGA :  Tim Sepak Bola Setwan dan BPK Gorontalo Gelar Pertandingan Persahabatan

Sementara itu, meskipun kalah, Indonesia berhasil tampil dengan baik dan menunjukkan potensi yang menjanjikan. Pemain muda yang diturunkan, seperti Rizky Ridho, Elkan Baggot, Asnawi Mangkualam, dan yang lainnya, tampil dengan rasa percaya diri yang meyakinkan.

BACA JUGA :  Tim Sepak Bola Setwan dan BPK Gorontalo Gelar Pertandingan Persahabatan

Bahkan dalam beberapa kesempatan, timnas Indonesia berhasil memberikan ancaman yang hampir berujung gol.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan menghadapi turnamen besar seperti Asian Games dan Piala Asia. Harapannya, permainan dan kepercayaan diri tim bisa semakin meningkat. (*)