Tumpangi Bentor ke KPU, Fadel Muhammad Dinyatakan Sebagai Pendaftar Pertama Calon DPD RI

Gorontalo, Medgo.ID — Fadel Muhammad dinyatakan sebagai pendaftar pertama pada pemilihan bakal calon Anggota DPD RI di Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Fadel setelah dirinya mendatangi Kantor KPU Provinsi Gorontalo dengan menumpangi Becak Motor (Bentor) bersama tim pemenangan dan simpatisannya, Senin (01/05).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Gorontalo yang telah meloloskan saya sebagai pendaftar pertama Calon DPD RI,” ujar Fadel

Kredit Mobil Gorontalo

Terlebih, Fadel pun mengucapkan terima kasih kepada rakyat Gorontalo yang telah memberikan dukungan, dimana suaranya tercatat sebagai suara tertinggi diantara pendaftat lainnya.

“Artinya ini adalah tanda – tanda baik bahwa masyarakat mendukung kepada saya masih banyak. Dan saya selalu mengatakan bahwa selama masih ada hayat di badan saya, maka pikiran dan hati saya berada di Gorontalo,” tandasnya

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

Sebelumnya, Fadel Muhammad telah menargetkan raih 235 ribu atau 30 persen suara pada pemilihan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem usai menerimanya membenarkan bahwa Fadel Muhammad sebagai pendaftar pertama pada pemilihan bakal calon Anggota DPD RI di Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Gobel Kunjungi Pabrik Tepung Singkong di Bangka

“Jadi untuk hari ini, Pak Fadel memang adalah orang yang pertama. Dan juga berdasarkan konfirmasi kepada seluruh bakal calon memang belum ada yang mengkonfirmasi terkait pendaftaran bakal calon mereka,” pungkasnya. (IH)