Tingkatkan Produktifitas Kelapa, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo Gandeng Transwell

Tingkatkan Produktifitas Kelapa, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo Gandeng Transwell
Tampak Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo tengah melakukan pembicaraan dengan pihak investtor Transwell

Jakarta, (MEDGO.ID) — Hubungan kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo terus ditingkatkan, disegala sektor, terutama bidang perkebunan. Salah satu yang tengah dijajaki adalah  dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia. Untuk lebih mendorong perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani kelapa.

Pertemuan Bupati dengan perusahaan Trasnwell, membicarakan tentang rencana investasi di bidang Kelapa, salah satunya adalah program pembaharuan tanaman kelapa dan pengembangan kelapa yang sudah ada melalui proses yang lebih baik lagi.

“Bupati berharap melalui kerja sama ini nanti bisa meningkatkan produktivitas kelapa di kabupaten Gorontalo, serta juga bisa dikolaborasikan dengan bidang peternakan dan Pertanian sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujar Bupati Nelson melalui Kabid Humas Pemda Helmi Daud.

Menurut pihak Transwell bahwa program yang akan mereka bawah ke Gorontalo nanti nya, tidak sekedar seremoni, tetapi mereka akan melakukanya secara berkesinambungan,  serta menitiberatkan pada program pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Gorontalo.

Pertemuan antara Bupati Kabupaten Gorontalo danTranswell ini berlangsung tadi siang Kamis, (30/01)  bertempat di Jakarta. Banyak hal yang dibicarakan oleh kedua pihak, dan saat pembicaraan ini, Bupati  Nelson Pomalingo, di dampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda),  dan Kepala Bagian  Kerjasama Global. (Adv)

Reporter: S.Ar Onge (Inong Gorapu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here