Tiga Bulan Buronan, Pelaku Penikaman di Terminal Dungingi Kota Gorontalo Diringkus

Polisi Bergerak Cepat Ciduk Pelaku Penikaman Terminal Dungingi Gorontalo
Tsk saat diamankan oleh pihak Kepolisian (Foto Ist)

GORONTALO, MEDGO.ID — Setelah kurang lebih 3 bulan buron, gabungan Team Resmob Rajawali dan Resmob Polda Gorontalo berhasil menangkap pelaku penikaman di Terminal Dungingi yang terjadi pada 04 oktober 2020 silam,  dengan korban SM (20).

Dua pelaku masing masing IH (24) arga Desa Kramat Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango dan AW (19) warga Kelurahan Dulomo Ktara Kecamatan Kota Utara, berhasil  diamankan di kos-kosan yang berada di kelurahan Tanggikiki Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Rabu (23/12/2020).

BACA JUGA :  Nasdem Tak Sepakat Gubernur Gorontalo Di Interpelasi, Terkait Korupsi GORR

Kapolres Gorontalo Kota AKBP  Desmont Harjendro ,A.P ,SIK,MT melalui kasat reskrim Akp Laode Arwansyah,SIK membenarkan adanya penangkapan dua pelaku penikaman yang terjadi di kompleks terminal dungingi.

“Bahwa pelaku melakukan penikaman terhadap SM secara membabi buta sehingga mengakibatkan SM mengalami luka di bagian punggung belakang kiri dan kanan”, Jelas Kasat Reskrim.

BACA JUGA :  Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Lebih lanjut AKP Laode mengatakan, Setelah menerima laporan polisi team opsnal rajawali melakukan penyelidikan dan kurang lebih tiga bulan gabungan opsnal rajawali berhasil mengungkap pelaku penikaman di terminal dungingi dan mengamankan dua pelaku.

BACA JUGA :  Kembangkan Sektor Industri, Rektor UNG Dorong Kerja Sama Dengan BKSU

“Saat ini pelaku telah sudah diamankan di Mako Polres untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Tutup Kasat Reskrim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here