Terima Demo PDAM Tirta Bulango, Begini Penyampaian Plt. Bupati Merlan Uloli

Bonebol, MEDGO.ID — Sehubungan dengan carut marutnya instansi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bulango yang hingga saat masih jadi perbincangan di kalangan masyarakat. Siang tadi, Kamis (23/11). Aliansi Pemuda Mahasiswa dan Rakyat Bersatu melakukan aksi di depan Kantor Bupati Bone Bolango.

Dalam tuntutan mereka, meminta kepada Plt. Bupati untuk segera mengambil sikap terkait permasalahan yang ada di PDAM Bone Bolango. Terlebih, mereka menilai Direktur PDAM Bone Bolango yang baru terindikasi korupsi.

“Kami Datang Ke Kantor Bupati Bone Bolango Untuk Memperjuankan Hak Hak Karyawan PDAM. Kami harap Bupati untuk menpekerjakan kembali karyawan PDAM yang telah diberhentikan tidak sesuai SOP,” jelas Korlap Lion Paneo.

Kredit Mobil Gorontalo

Menanggapi aspirasi massa aksi, Plt Bupati Bone Bolango, Merlan S Uloli menyampaikan saat ini dirinya telah membentuk tim untuk melakukan audit.

“Kami pemerintah daerah sudah melakukan pengawasan. Untuk itu saat ini kami sedang audit, dan dari hasil audit akan menjadi dasar keputusan,” ungkap Merlan

BACA JUGA :  Alwi Podungge Dorong Pemkot Gorontalo Salurkan Bantuan secara Merata dan Tepat Sasaran

Lebih lanjut, Merlan menegaskan bahwa dirinya tidak berpihak kepada siapapun, dimana ada kebenaran disitu dia akan berpihak.

“Mohon maaf saya tidak takut. Sabar, kalau ambil keputusan harus tunggu hasil audit. Dan kita menentang hal hal yang tidak baik. Kasih saya kesempatan bekerja, kalian pantau dari luar, kalau saya sudah miring tolong luruskan. Terima kasih atas kepedulian kalian,,”

BACA JUGA :  Proses Pengadaan Barang dan Jasa Diminta Sesuai Tatanan Masyarakat

“Saya pun sama ada di pihak kalian, ingin memperjuangkan masyarakat, saya tidak di pihak manapun, semua hak hak para pegawai, kami sangat prihatin,” tandasnya. (IH)