Bupati Asahan Resmikan Ruang Pelayanan Kantor BPJS Cabang Kisaran

ASAHAN, MEDGO.ID – Ruang Pelayanan Kantor BPJS Cabang Kisaran resmi dibuka oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, Rabu (22/11).

Peresmian tersebut, dihadiri juga Kajari Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat, OPD, Wakil Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketanagakerjaan Sumbagut, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Wakil Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Ferama Putri mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah banyak membantu program BPJS Ketenagakerjaan.

Kredit Mobil Gorontalo

“Tercatat hampir seluruh elemen pekerja di Kabupaten Asahan sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada pekerja disegala sektor,” ungkapnya.

Selain itu Ferama menyampaikan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, BPJS Ketenagakerjaan Kisaran merenovasi ruang pelayanan, yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang datang kekantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran.

BACA JUGA :  TP PKK Provsu Kunjungi Desa Percontohan Kabupaten Batu Bara

Lebih lanjut Ferama mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan telah melakukan inovasi dalam hal layanan digital yakni Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), yang memudahkan peserta mengakses segala sesuatu terkait BPJS Ketenegakerjaan.

BACA JUGA :  TP PKK Provsu Kunjungi Desa Percontohan Kabupaten Batu Bara

“Diharapkan aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh peserta dalam mengakses informasi terkait BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Ferama.

Ditempat yang sama Bupati Asahan, pada pidatonya mengatakan, hadirnya BPJS Ketenagakerjaan adalah sebagai salah satu program pemerintah yang harus sama-sama kita dukung bersama.

“Tidak dapat dipungkiri dengan adanya beberapa program BPJS Ketenagakerja seperti jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua, jaminan kehilangan pekerjaan dan jaminan pensiun memberikan peranan yang sangat berarti ditengah-tengah pekerja yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan,” tutupnya.

BACA JUGA :  TP PKK Provsu Kunjungi Desa Percontohan Kabupaten Batu Bara

Terakhir Bupati mengucapkan, terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat Asahan dapat terpenuhi lebih baik lagi. (*)