Tepat ke-8 di Tahun Ini, Pedro Bau Salurkan Program JPS

Bonebol, Medgo.ID — Tepat ke 8 kali pada tahun ini Program Jaring Pedro Sosial (JPS) dilaksanakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Zainunid Pedro Bau, Rabu (22/03). Dimana, kegiatan ini merupakan agenda wajibnya di setiap tahun menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

BACA JUGA :  Ismail Madjid Beri Penghormatan kepada Marten Taha dalam Sertijab Wali Kota Gorontalo

“Program ini sebagai bentuk rasa syukur terimakasih atas titipan rezeki dari Allah SWT, Partai Golkar dan warga masyarakat yang telah mengamanahkan saya sebagai Pimpinan DPRD dan Ketua DPD Partai Golkar Bone Bolango,” ujar Pedro

Dengan sasaran dari program ini, kata Pedro, yaitu warga yang berhak anak yatim, kaum duafa serta janda-janda tua, Pengurus Golkar dan Relawan/Sahabat Zainuddin Pedro Bau yang berada Dapil 3 Botupingge, Kabila, Tilongkabila.

BACA JUGA :  Pembangunan Pusat Informasi Kawasan Konservasi Teluk Gorontalo Bakal Dibangun Bone Bolango

“Tahun ini 750 paket tahap pertama yang disiapkan tentu saja masih banyak yang belum bisa terjangkau olehnya secara teknis penyaluran JPS ini dilakukan secara bertahap,” jelasnya

“Hal ini dilakukan mengingat keterbatasan anggaran yang sumbernya dari gaji dan tunjangan pribadi sebagai Anggota DPRD yang saya sisihkan setiap bulan,” tandasnya. (IH)