Tak Hanya Gubernur Gorontalo, Istrinya Idah Syahidah Positif Covid

Gubermur Gorontalo Positif Covid
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Istrinya Idah Syahidah yang juga anggota DPR RI Dapil Gorontalo (Foto Himas Pemprov)

Gorontalo, MEDGO.ID — Kabar Gubernur Gorontalo positif covid-19, yang disampaikan melalui halaman facebook Pemprov Gorontalo, dan  hasil tracking melalui  tes swab PCR istrinya anggota DPR Idah Syahidah dinyatakan positif.

Kabar terpaparnya suami istri ini, disampaikan langsung oleh Rusli Habibie selaku Gubernur Gorontalo, pada Jumat (23/07/2821). Ia mengungkapkan bahwa dirinya, sepulang dari kunjungan kerja, di Kabupaten Pohuwato, sudah sempat melalukan tes antigen, yang hasilnya negatif.

BACA JUGA :  WNA China Terus Masuk Gorontalo, Tujuan Tanjung Karang Gorut

Namun, terkait hasil tes sejumlah orang dekatnya, baik dokter, ajudan dan lainya. Ternyata menunjukan positif Covid-19.

Tak Hanya Gubermur Gorontalo, Istrinya Idah Syahidah Positif Covid
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat divaksin, sebelum terdapat covid-19(Foto Humas Pemprov)

Inilah yang membuat gubermur dua periode ini, melalukan tes swab yang dilakukan oleh Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPPOM) Gorontalo, dan hasilnya positif covid-19.

Bukan hanya hanya Gubernur Gorontalo yang terpapar Covid-19, rupanya istri pertamanya Idah Syahidah dinyatakan positif covid-19 juga.

BACA JUGA :  Pemkot Gorontalo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Minahasa Tenggara

Dalam penyampaian hasil tes swab PCR yang diuji BPPOM, terlihat dikolam renang dan pakaian renang warga hitam biru, tanpa didampingi istrinya.

Tak Hanya Gubermur Gorontalo, Istrinya Idah Syahidah Positif Covid
Anggota DPR Idah Syahidah yang merupakan istri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, saat melakukan vaksin (Foto Humas Pemprov Gorontalo)

Gubernur Rusli Habibie dan Idaha Syahidah berdasarkan data penelusuran,  keduanya sudah melakukan vaksinasi tahap I dan II, sejak awal program vaksinasi diprovinsi gorontalo, di awal tahun 2021.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here