Soal Pengembangan Objek Wisata Lombongo, Begini Harapan Plt. Bupati Bonebol ke Pemprov Gorontalo

Bonebol, MEDGO.ID – Pemerintah Bone Bolango telah melakukan beberapa pembenahan terhadap Objek Wisata Lombongo, dan juga Pemerintah Provinsi Gorontalo, namun masih banyak spot-spot yang perlu dilakukan pembenahan dan perbaikan.

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Merlan S. Uloli di hadapan Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya pada acara puncak Festival Maleo Gorontalo 2023, di Objek Wisata Lombongo, Sabtu (25/11/2023).

Merlan berharap kerja sama seluruh komponen terutama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo untuk terus memberikan perhatian terhadap pengembangan Objek Wisata Lombongo tersebut.

Kredit Mobil Gorontalo

“Apalagi Pemprov Gorontalo dulu telah berkomitmen akan memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk pembenahan Objek Wisata Lombongo ini,” harap Bupati perempuan pertama di Bone Bolango dan Provinsi Gorontalo itu.

Pada kesempatan itu juga, Merlan mengajak masyarakat terutama kaum milenial dan pelaku UMKM untuk bisa menjaga Objek Wisata Lombongo serta Taman Nasional Bogani Nani Wartabone (TNBNW) dengan baik.

BACA JUGA :  RKPD Diminta Sesuai Kebutuhan Masyarakat Bukan Keinginan Pemerintah

“Jangan ada sampah, jangan ada penebangan pembohong dan jangan ada vandalisme serta perbuatan-perbuatan terlarang lainnya di kawasan Objek Wisata Lombongo dan TNBNW ini,”pungkas orang nomor satu di Bone Bolango tersebut.