Semarak MTQ Ke-IX, Wabup Anas Jusuf Lepas Pawai Ta’aruf

Boalemo, (MEDGO.ID) – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu saat pelepasan Pawai Ta’aruf pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-IX menegaskan, pawai ta’aruf merupakan wujud expresi suka cita penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an sebagai wujud menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif. Sabtu (15/2).

BACA JUGA :  Walikota Gorontalo Temui KPK RI, Konsultasikan Pemanfaatan Dana PEN

Di harapkan adanya kegiatan pawai ta’aruf dapat memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan ivent yang stretegis dan juga momentum ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Wakil Bupati Anas Jusuf memberikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat yang telah membantu panitia Kabupaten Boalemo dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Boalemo yang di pusatkan di Desa Sukamaju.

BACA JUGA :  Anggota Deprov Gorontalo AD, Dilaporkan Gubernur Rusli Habibie Terkait Tudingan Selewengkan Dana Hibah 53 M

Dan pawai ta’aruf di ikuti perwakilan seluruh kafilah kecamatan se-Kabupaten Boalemo dan ini sebagai contoh keberagaman masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo khususnya masyarakat Kecamatan Wonosari, serta di hadiri Ketua TP. PKK Rensi Makuta, Ketua LPTQ Boalemo Sherman Moridu, SOPD, Camat dan peserta para Kafilah dari Kecamatan. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here