Aleg Supartini Kembuan Memilih Reses Terakhir di Desa Bongo 2

Boalemo, (MEDGO.ID) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Supartini Kembuan dari daerah pemilihan 2 Kecamatan Wonosari dan Dulupi, di masa persidangan kedua di tahun 2020, banjir aspirasi dari masyarakat, reses ini bertempat di Desa Bongo 2. Jumat (14/2).

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Aspirasi yang di sampaikan masyarakat seperti; sarana dan prasarana, masalah petani jagung tanamannya di serang ulat, masalah jalan, dan lain sebagainya, “saya akomodir dan nanti di perjuangkan walaupun tidak semua akan di penuhi paling tidak ada yang di realisasikan”, kata Aleg Supartini Kembuan.

“Saya tidak akan berjanji namun saya akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tetapi harus di sesuaikan kemampuan anggaran daerah, dan setiap aspirasi masyarakat harus melalui mekanisme yang sudah di tetapkan, misalnya membuat proposal yang akan disampaikan pada pemerintah daerah”, ungkap Aleg Supartini Kembuan.

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Aleg juga merespon beberapa aspirasi masyarakat secara langsung di antaranya; bantuan kursi 50 buah, karpet, dan pemasangan meteran air lewat dana pribadi, walaupun ini belum cukup dan paling tidak sedikit meringankan beban masyarakat. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here