Sekda Kota Gorontalo Apresiasi PNM Dorong Pengembangan Usaha Melalui Pelatihan MBA Maya

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali menggelar pelatihan MBA Maya, sebagai upaya untuk mendorong pengembangan usaha dan keterampilan para nasabahnya. Meskipun Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha, tidak bisa hadir karena tengah mengikuti acara di luar kota, apresiasi yang tinggi tetap disampaikan oleh pemerintah setempat, Sabtu (16/03).

BACA JUGA :  Momentum Hari Kartini: Peran Politisi Perempuan di Dekot Gorontalo 

“Dengan kegiatan ini, kami berharap para nasabah PNM dapat meningkatkan kelas dan pengetahuan mereka, serta mampu menerapkan ilmu yang didapatkan dalam lingkungan sekitar,” ujar Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid, yang mewakili Wali Kota.

Ismail Madjid juga menyoroti tantangan yang dihadapi para nasabah PNM, terutama selama bulan puasa. Namun, ia menekankan bahwa pelatihan ini menjadi modal besar bagi mereka untuk mengembangkan usaha dan keterampilan.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami harap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan serius dan tekun, karena hal tersebut akan memberikan dampak positif bagi pengembangan usaha mereka,” tambah Ismail Madjid.

Dengan semangat ini, PNM terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan ekonomi masyarakat Gorontalo melalui berbagai program pelatihan dan pendampingan usaha. (IH)