Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bone Bolango Gelar Turnamen “Mini Soccer Presisi” Kapolres Cup II

Kota Gorontalo, Medgo.ID — Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bone Bolango menggelar Turnamen Futsal Kapolres Cup II 2023 Mini Soccer Presisi yang diselenggarakan di Lapangan Mini Soccer Amal Stadion, Kota Gorontalo, Rabu, (14/06).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bone Bolango, AKBP Mohammad Alli, SIK, saat membuka turnamen itu menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Dengan tujuan, lanjut Kapolres, kegiatan turnamen futsal ini juga diselenggarakan untuk menjadi sarana bagi para anggota dalam berolahraga.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kegiatan hari ini dalam rangka untuk menyambut hari ulang tahun Polri yang ke 77. Dimana ada beberapa olahraga kompetisi sesuai yang disampaikan Pak Kapolda Gorontalo ke seluruh Polres di Provinsi Gorontalo untuk melaksanakan beberapa kegiatan baik secara internal maupun eksternal,” ujar Kapolres

Terakhir, Kapolres berpesan kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen untuk dapat bermain fair play dan tetap menjaga profesionalitas dalam berolahraga.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

“Dengan kegiatan ini semoga dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga Futsal,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Iptu Maskur selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Turnamen Futsal Kapolres Bone Bolango Cup II akan berlangsung selama empat hari (14 s.d 17 Juni 2023) dengan menggunakan sistem poin grup dan diikuti oleh 12 (dua belas) Tim dari semua Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Bone Bolango. (IH)