Pendaftaran Bakal Calon Rektor UNG Resmi Dibuka Besok

Gorontalo, Medgo.ID — Tahapan penjaringan, penyaringan, dan pemilihan Calon Rektor UNG untuk periode 2023-2027 akan memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon Rektor yang akan dimulai pada tanggal 16 Juni 2023 sampai dengan 23 Juni mendatang.

Ketua Panitia Pemilihan Calon Rektor UNG Dr. Funco Tanipu, ST., MA. mengatakan pada tahapan ini, panitia akan menerima dokumen pendaftaran yang sudah dilengkapi oleh Bakal Calon Rektor.

“Dokumen pendaftaran Bakal Calon Rektor dapat disampaikan secara langsung ke sekretariat panitia atau dikirimkan melalui pos yang ditujukan kepada Panitia dengan alamat Gedung Rektorat Lantai IV Universitas Negeri Gorontalo, Jalan Jenderal Sudirman No.6 Kota Gorontalo,” jelasnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Lebih lanjut, ia mengatakan selama proses seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

“Dalam hal terdapat keraguan pada dokumen administrasi, Panitia Pemilihan Rektor UNG dapat melakukan klarifikasi langsung kepada Bakal Calon,”.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

Apabila diketahui Bakal Calon memberikan data atau keterangan yang tidak benar, maka Senat Universitas Negeri Gorontalo berhak menggugurkan Bakal Calon.

“Pengumuman seleksi administrasi ini nantinya dapat diakses melalui laman resmi Universitas Negeri Gorontalo www.ung.ac.id pada tanggal 11 Juli 2023 sampai dengan 14 Juli 2023,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Lepas 77 Jemaah Calon Haji, Bupati Saipul Menitipkan Harapan Untuk Daerah Pohuwato 

Sementara itu Ketua Senat Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Rauf A. Hatu, M.Si. mengatakan saat ini sedang berlangsung tahapan pengumuman penjaringan Bakal Calon Rektor yang sudah berlangsung sejak 29 Mei dan akan berakhir 15 Juni.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Kualitas Hidup, Pj. Nizhamul Tinjau Lokasi Ruang Publik

“Bagi peserta yang tidak dapat mengikuti tahapan seleksi yang ditentukan dengan sendirinya dinyatakan gugur,” ujarnya. (*)