Respon Keluhan Warga Dembe saat Reses. Adhan Dambea Sambangi Balai Sungai Gorontalo

Limboto, MEDGO.ID — Anggota DPRD Kota Gorontalo Ashan Dambea temui pihak Balai Wilayah Sungai (BWS) Gorontalo, untuk menindaklanjuti keluhan warga Kelurahan Dembe terkait danpak proyek tanggul danau Limboto.

Mendatangi pihak BWS Gorontalo, untuk mencarikan solusi, dampak pembangunan tanggul yang menyisahkan genangan air dikelurahan Dembe dan Lekobalo.

Hal itu muncul setelah salah seorang warga Dembe mengeluhkan rumah mereka selalu saja menjadi genangan air, pasca curah hujan tinggi. Akibatnya, pemukiman warga tergenang air, yang tak taraliri ke sungai Bolango.

Kredit Mobil Gorontalo
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adhan dambea saat diterima oleh Pihak Balai Sungai Hanafi Nggule dan Risnawaty Dangkua

”Saya mendatangi pihak balai, untuk menyampaikan sekaligus koordinasi, agar keluhan warga Dembe dapat dicarikan solusi,” kata Adhan Dambea.

Adhan menyambut baik pihak balai menerima dengan tangan terbuka kedapatang dirinya. Jika bukan karena aspurasi warga, tentu dirinya tak akan menginjakkan kaki diinstansi yang mengurus sungai ini.

BACA JUGA :  Terncam Dicoret ! Warga Gorontalo Resmi Laporkan Dugaan Money Politik Caleg PDI Perjuangan

”Alhamdulillah, kedatangan kami dusambut positif pihak balai. Kita berharap akan ada solusi untuk mwngatasi persoalan ini,” tegasnya.

Setelah diterima balai sungai, rencananya, pada Rabu(31/01/2024) nanti bersama dengan mereka, akan meninjau langsung kondisi dilapangan. Agar dapat melihat langsung seperti apa dampak dari pembangunan tanggul tersebut.(RM)