Respon Cepat, Pelaku Curanmor di Gorontalo Berhasil Diamankan Polisi

Pelaku Curanmor
Loading...
Loading...

Gorontalo, Medgo.id — Team Resmob Otanaha terus memberantas pelaku kriminal, dimana pada Minggu, 13 Maret 2022 Pukul 03.20 Wita, Team Resmob yang dipimpin oleh Brigadir Ismail Hubu berhasil mengamankan tersangka pencurian motor di Perumahan sultana 3 Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Pelaku yang diketahu berinisial AY (19), warga Desa Sidomukti, Kec Mootilango ini diamankan karena melakukan aksi pencurian 1 unit motor (Honda Blade 125 cc).

BACA JUGA :  Singapura Tanpa Alasan Deportasi Ustadz Abdul Somad

Dijelaskan Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH melalui Brigadir Ismail, bahwa setelah menerima laporan dari pelapor, Team Resmob Otanaha Polda Gorontalo berdasarkan LP (Laporan Polisi) langsung melakukan penyelidikan tentang kasus pencurian motor yang terjadi di kost Riski kompleks Universitas Muhammadia Gorontalo.

BACA JUGA :  Alasan Rapat, Rusli Habibie Mangkir Sidang Perkara Pencemaran Nama Baik Adhan Dambea

“Dari hasil penyelidikan, Team berhasil mengetahui identitas dan keberadaan pelaku yang bersembunyi di Perumahan sultana 3 Kelurahan Hutuo,” pungkasnya.

Lanjut Ismail, usai diamankan pelaku dan dari pengakuannya, AY menjual hasil pencurian tersebut kepada warga di Desa Parungi, Kec.Boliohuto dengan harga Rp.3.900.000.

BACA JUGA :  Meski Gagal Pertahankan Gelar Juara, Waketum PBSI Apresiasi Semangat Atlet

“Dari pengakuannya, tim bergegas ke lokasi dan mengamankan motor tersebut dari tangan pembeli motor,” ujarnya.

Setelah mengamankan tersangka dan barang bukti sepeda motor tersebut, selanjutnya Team Resmob Otanaha kembali membawa tersangka ke Polda Gorontalo beserta barang bukti yang di amankan guna untuk kelanjutan perkara.(**)