Rektor UNG Berbagi Berkah dengan Mahasiswa di Bulan Ramadhan

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Dalam semangat kebersamaan dan keramahan, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT., turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadhan dengan memberikan takjil gratis kepada mahasiswa.

Pada tanggal 19 Maret 2024, Rektor Eduart Wolok mengambil waktu untuk membagikan takjil kepada mahasiswa yang berbuka puasa di depan Kampus UNG.

“Kegiatan ‘Jajanin Takjil’ ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung mahasiswa dan masyarakat selama bulan Ramadhan,” ungkap Rektor Eduart.

Kredit Mobil Gorontalo

Dengan antusiasme yang menggebu, mahasiswa memilih takjil favorit mereka dari rangkaian hidangan yang disediakan oleh Rektor Eduart.

Rektor juga menjelaskan bahwa UNG memberikan izin penggunaan halaman kampus untuk berjualan takjil selama bulan Ramadhan sebagai bentuk keramahan sosial. “Kami senang memberikan kemudahan bagi masyarakat dan mahasiswa untuk berbuka puasa di sekitar kampus dan mendukung para pelaku usaha kuliner lokal,” tambah Rektor Eduart.

BACA JUGA :  Pemprov Siapkan Tiga Layanan Saat Lebaran Ketupat di Gorontalo

Inisiatif Rektor UNG ini tidak hanya menciptakan kegembiraan di antara mahasiswa tetapi juga memperkuat ikatan sosial di komunitas kampus selama bulan suci Ramadhan. (*)