Rapat Kerja PDIP Kota Bitung Dirangkaikan Acara Pra-Natal.

Bitung, (MEDGO.ID) —  Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan, di Sekertariat cabang PDIP di Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari, Sabtu (21/12).

Buka Rapat Mourits Mantiri mengaku sedih dengan adanya pemecatan sejumlah kader dan simpatisan PDI Perjuangan sebagai Pala, RT dan THL hanya karena dianggap berbeda partai.

Saya tahu persis di tahun 2015, kader dan simpatisan PDI Perjuangan “berdarah-darah” memenangkan pasangan MaMa tapi malah di balas dengan pemecatan,” kata Mantiri dengan kesal.

Tetaplah bersabar dan solid hadapi pilkada 2020 nanti, dan tetaplah berpolitik dengan santun, rapatkan barisan agar nantinya tidak ada lagi pemecatan hanya karena beda warna,” imbau Mantiri pada ratusan simpatisan dan kader PDIP yang hadiir di acara.

Mari kita kuatkan barisan untuk 2020, PDIP harus menang agar tidak ada lagi pemecatan terjadi meskipun itu beda warna” tuturnya

Di tempat yang sama Sekretaris DPC, yang juga adalah Ketua DPRD kota Bitung Aldo Nova Ratungalo menuturkan bahwa setelah Rakercab konsolidasi akan terus dilakukan di seluruh tingkatan partai termasuk dengan relawan untuk memenangkan Pilwalko 2020.

Setelah Rakercab ini kita akan terus lakukan konsolidasi di seluruh tingkatan Partai termasuk relawan,” kata Aldo

Hadir pada acara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Fabian Kaloh dan Simon PetrusTuange kader serta bakal Calon wakil Walikota nendampungi Mourits Mantiri, seluruh pengurus PDI Perjuangan tingkat PAC dan Ranting, simpatisan serta seluruh fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Bitung juga hadir. (AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here