Rahmad Gobel Diberikan Amanah Menduduki Wakil Ketua DPR-RI

JAKARTA (MEDGO.id) — Masyarakat Gorontalo patut berbangga diri, dan tak sia-sia, memberikan dukungan politiknya kepada putra terbaiknya Rahmad Gobel.

Rahmad Gobel adalah anggota DPR-RI dari partai Nasdem, daerah pemilihan (dapil) provinsi gorobtalo, dengan perolehan suara tertinggi, dibandingkan dengan aleg dari partai Golkar Idah Syahidah dan Elnino Mohi dari partai Gerindra.

Rahmad Gobel sebelum mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, pernah diberikan tanggung-jawab sebagai Mentri Perindustrian dan Perdaganggan, dalam pemerintahan Jokowi -JK.

BACA JUGA :  APBN 2021, Pemerintah Fokus Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Atas permintaan Ketua Umum Nasdem Suryah Paloh, agar Kaka Rahmad Gobel mencalonkan diri melalui kampung halamanya Gorontalo, ternyata membuahkan hasil, tak hanya sebagai aleg DPR-RI, rupanya diberikan amanah sebagai Wakil Ketua DPR dari partai Nasdem.

Sejak awal pencalonan Rahmad Gobel melalui Partai Nasdem, tak begitu diperhitungkan oleh partai pesaingnya Golkar dan Gerindra. Namun, fakta politik menunjukan, bahwa pilihan masyarakat Gorontalo yang menaruh hati, atas politik ketulusan yang digagas oleh putra Thaib Gobel ini, tak sia-sia.

BACA JUGA :  JMSI Apresiasi SKB UU ITE

Penerus kerajaan bisnis Panasonic Gobel, Rahmad Gobel selalu menjadi buah pembicaraan, diberbagai lapisan masyarakat, mulai anak muda hingga ibu rumah tangga. Itulah kedahsyatan elektoral hingga menggondol suara terbanyak, diluar ekspektasi (perkiraan) banyak politisi, tak ada TPS yang tidak tertulis Rahmad Gobel.

BACA JUGA :  Panglima, Kapolri dan Menkes Tinjau Rusun Nagrak dan Beberapa Posko PPKM Mikro di Jakarta

Hari ini, Minggu (29/09) dihotel Shangrila Jakarta, Ketum Nasdem Suryah Paloh, memegaskan bahwa yang pantas mejadi pimpinan DPR dari Partai Nasdem adalah Rahmad Gobel.

Semoga, niat dan ketulusan Rahmad Gobel, membawa provinsi Gorontalo ke pembangunan manusianya, yang makmur, keluar dari kemisminan sosial, akan diberikan kemudahan melalui jabatan Wakil Ketua DPR-RI.(rm)

Ridwan Mooduto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here