PT. Togo Jaya Sosialisasikan Produk Pelumas Pertamina Melalui Gathering Owner dan Mekanik Gorontalo

Kota Gorontalo – MEDGO.ID — Dalam upaya untuk memperkuat hubungan kemitraan dengan outlet-outlet di Provinsi Gorontalo, Sales Region VII PT. Pertamina Lubricants dan PT. Togo Jaya menggelar Gathering Owner dan Mekanik Teritori Gorontalo yang bertajuk “Kolaborasi Tangguh” di Roemah Marly, Kota Gorontalo Minggu (10/03).

Acara ini diadakan menjelang bulan suci Ramadhan dengan tujuan utama memperkenalkan produk-produk terbaru serta meningkatkan pemahaman tentang kehandalan produk pelumas Pertamina di kalangan pemilik dan pengelola outlet.

Menurut Hardis Djabal, Supervisor PT. Togo Jaya, keberadaan outlet-outlet sebagai ujung tombak distribusi sangat penting dalam memastikan produk pelumas Pertamina tersedia secara luas di pasar.

Kredit Mobil Gorontalo

“Sinergi ini dibangun berasaskan kekeluargaan dimana masing-masing pihak saling menghargai dan saling membutuhkan satu sama lain. Semoga program ini dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk pelumas Pertamina dan tentunya meningkatkan penjualan,” ujar Hardis

Acara ini juga menjadi wadah bagi Hardis, untuk memperkenalkan kolaborasi Pertamina Lubricants bersama Lamborghini Squadra Carse dan VR46 Team. Hardis menekankan pentingnya edukasi terkait produk kepada para pemilik dan pengelola outlet.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Pastikan, Bendungan Bulango Ulu Akan Rampung Akhir Tahun

“Outlet juga merupakan garda terdepan yang langsung berhubungan dengan para konsumen, oleh karena itu outlet perlu diberikan edukasi terkait keandalan produk-produk yang dijual langsung ke konsumen,” jelasnya

BACA JUGA :  Gobel: Terima Kasih Pak Presiden

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang apresiasi kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Hardis mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan atas dukungan mereka, yang telah membantu Pertamina Lubricants berkembang tidak hanya di pasar lokal, tetapi juga di pasar global.

BACA JUGA :  Kunjungan Jokowi di Gorontalo, Marten: Warga Antusias dengan Kedatangan Presiden

“Terima kasih kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina, atas dukungan masyarakat, khususnya para pelanggan pelumas Pertamina yang berada di Provinsi Gorontalo, kini pelumas Pertamina tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tapi juga mulai menancapkan eksistensinya di pasar dunia,” tutupnya

Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan antara distributor, outlet, dan konsumen semakin erat dan berkesinambungan untuk mencapai kesuksesan bersama dalam industri pelumas. (IH)