Polres Kediri Kota Gelar  Vaksinasi Goes To Kampus

Kota Kediri, MEDGO.ID – Percepatan vaksinasi presisi terus dilakukan oleh Polres Kediri Kota. Kapolres Kediri Kota mengandeng Himpunan Mahasiswa yang ada di Kota Kediri Raya untuk mensukseskan Program vaksinasi. Ditargetkan seluruh mahasiswa yang ada di Kota Kediri ini menerima vaksinasi.

Melalui Program Vaksinasi Goes To Kampus, Polres Kediri Kota mengajak mahasiswa untuk mensukseskan program vaksinasi. Bertempat di Taman Tirtoyoso, Kapolres Kediri Kota menggelar vaksinasi goes to kampus, Rabu (21/7/2021).

BACA JUGA :  Pusat Studi Kebencanaan UNG : Potensi Tsunami Pesisir Selatan Gorontalo, Sangat Tinggi !

Ratusan mahasiswa dari Organisasi Himpunan Kemahasiswaan  PMII, HMI,  GMNI IMM dan  BEM Kediri Raya dari berbagai Universitas di Kota Kediri antusias mengikuti Program Vaksinasi untuk mahasiswa ini.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan vaksinasi goes to kampus merupakan salah satu trobosan yang terus dilakukan Polres Kediri Kota untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polres Kediri Kota telah membuat inovasi vaksinasi door to door.

BACA JUGA :  Kapolda Irjen Akhmad Wiyagus Buka Diktuba Bintara SPN Gorontalo

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Kota Kediri. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Eko Zuliyanto selaku Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Kediri mengucapkan terimakasih atas terlaksananya program vaksinasi antara Himpunan Mahasiswa yang ada di Kota Kediri atas terlaksananya vaksinasi ini. Diharapkan kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

”Terimakasih atas kolaborasi yang telah terjalin antara PMII, HMI, GNNI, IMM dengan Polres Kediri Kota untuk vaksinasi ini,” ungkap Eko Zuliyanto. (Roed).

Laporan : Rudy Priyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here