Polres Bukittinggi Kembali Bakti Religi Bersama Warga Bersihkan Masjid

Polres Bukittini Bersihkan masjid bersama Warga
Polres Bukittini Bersihkan masjid bersama Warga

Bukittinggi, (MEDGO.ID) — Jajaran Polres Bukittinggi menyambangi Mesjid Al-Khaira Jorong Candung Koto Laweh Kececamatan  Candung Kabuppaten Agam – Sumbar.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, melalui Kapolsek IV. A. Candung Akp Indra Zepri menjelaskan, kegiatan Bhakti Religi ini merupakan Program Bapak Kapolres Bukittinggi, kali ini kita awali dengan kegiatan goro bersama warga masyarakat sekitaran Mesjid membersihkan perkarangan serta ruangan dalam Mesjid ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dan memberikan kenyamanan beribadah Sholat Jum’at bagi warga masyarakat.

Selesai pelaksanaan Bhakti Religi, kegitaan jajaran Polres Bukittinggi akan di lanjutkan dengan Jum’at Sedekah.

BACA JUGA :  Keutamaan Membaca Qur'an Bulan Ramadhan Bagi Umat Muslim

Jum’at sedekah sendiri juga merupakan Program Bapak Kapolres Bukittinggi, dalam kegiatan Jum’at Sedekah kali ini Polres Bukittinggi yang di wakili Kbo Sat Binmas Polres Bukittinggi. Iptu Sulaiman Pane menyerahkan sedekah berupa paket sembako kepada warga yang berada di sekitar Mesjid Al – Khaira, maksud dan tujuannya agar dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang kurang mampu.

Sembako yang di serahkan ini merupakan sedekah dari seluruh personil jajaran Polres Bukittinggi yang dikumpulkan setiap harinya pada saat pelaksanaan apel pagi.

BACA JUGA :  Keutamaan Membaca Qur'an Bulan Ramadhan Bagi Umat Muslim

Kegiatan Bhakti Religi dan Jum’at Sedekah rutin dilaksanakan Polres Bukittinggi beserta jajaran pada hari Jum’at, Mesjid yang di kunjungi berbeda-beda setiap minggunya, melalui itu akan terjalin tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, dan bisa merata dirasakan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Hukum Polres Bukittinggi. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here