PGRI Apresiasi Perhatian Adhan Dambea Soal Guru dan Konsep Belajar dari Rumah

Ketua PDRI gorontalo Dr Eduart Wolok

 

Gorontalo,  (MEDGO. ID)  — Belajar dari Rumah memang perlu di maksimalkan berbagai keadaan situasi dan kondisi pandemi Covid 19 ini sudah jauhari telah di ingatkan oleh PGRI terkait program Studies From Home agar mengunakan media lain selain virtual Confrence dan Zoom Conference.

Maka dengan hal itu Menteri pendidikan Nasional Nadiem Makarim mengupayakan agar tak ketinggalan pelajaran di perintahkan kepada seluruh Dinas Pendidikan Kabupaten /kota, dan perguruan tinggi untuk memprogramkan belajar dari rumah mengunakan media Televisi. Karena keterbatasan fasilitas dari setiap Propinsi Kabupaten dan Kota .

Ketua PGRI Provinsi Gorontalo Dr Eduart Wolok,  yang disampaikan melalui Kabiro Infokom  Nurhadi Taha selaku jubir PGRI,  kami  sangat mensuport segala bentuk aspirasi dan kepedulian siapapun terhadap guru dan kaum pendidik di seluruh pelosok negeri, apalagi ini diberikan oleh wakil rakyat.

PGRI juga berharap bahwa tunjangan guru honorer juga harus tetap dibayarkan pemerintah di harapkan dapat memperhatikan tunjangan Profesi Guru.

Mari di situasi Pandemi ini juga PGRI berharap agar para guru dan tenaga kependidikan menjadi garda terdepan dalam melawan covid 19 ini.

Harapan ini Alhamdulilah telah di sampaikan oleh Anggota legislatif pak Adhan Dambea.(Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here