Petisi Mendesak UI Pecat Ade Armando, Beredar di Medsos

Penggalangan dukungan (Petisi), agar pihak Universitas Indonesia (UI) untuk memberhentikan Ade Armando, sebagai tenaga pengajar beredar dimedia sosial.

Petisi yang beredar ini ini dibuat oleh netizen bernama Nadine Olivia, sudah mendapatkan banyak dukungan. Dengan sedikit uraian perihal siapa Ade Armando, rupanya telah menarik simpati dari netizen.

Pukul 10.42 wib, Selasa ( 05/1), posisi dukungan terhadap petisi agar UI memberhentikan, alias memcat tenaga pengajarnya Ade Armando, tembus 6500 pendukung,  Padahal baru diupload belum lama.

Netizen tersebut menulis sosok Ade Armando, seperti ini “Dosen Fakultas Fisip Universitas Indonesia Dr. Ade Armando M.Sc sebagai seorang intelektual sering membuat gaduh karena pernyataannya yang selalu menyerang tokoh-tokoh Politik maupun Ulama, bahkan sering juga memberikan pernyataan yang cukup membuat pemeluk Agama Islam merasa resah karena pernyataannya,” tulisnya.

Ia melanjutkan,”Kami berrharap ada tindakan tegas dari Universitas Indonesia terkait oknum dosen ini yang sering membuat gaduh & berpotensi memecah belah kerukunan umat beragama di Indonesia dan menyerang secara personal kepada tokoh politik maupun ulama.”

Tujuan petisi memecat Ade Armando, agar ancaman disintegrasi bangsa dapat dihindari, olehnya butuh ketegasan dari pihak kampus tempat Ade Armando bertugas.

“Kami menggalang dukungan dari masyarakat melalui petisi dengan tujuan agar Universitas Indonesia memecat Dr Ade Armando M.Sc sebagai dosen di Universitas Indonesia,” tegasnya.(MDG-05).

Catatan : Tentu bagi siapapun berhak untuk membuat dan memberikan dukungan terhadap petisi apapun, sepanjang tidak melanggar norma, etika dalam menyampaikan petisi.

Berikut  Petisinya Mendesak Universitas Indonesia Pecat Ade Armando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here