Pesan Waka Pedro Lepas Siswa Prakerin SMK Model Gorontalo

Bonebol, Medgo.ID — Sebanyak 100 Siswa/siswi Kelas XI dari berbagai jurusan akan melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) yang terbagi di 28 tempat yang ada di Provinsi Gorontalo.

100 Siswa/siswi Kelas XI tersebut, dilepas langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau, Pada Selasa (10/01) di aula SMK Negeri Model.

Dalam kesempatan itu, Pedro Bau yang juga selaku Ketua Komite Sekolah, berpesan kepada seluruh Siswa/siswi untuk serius menimba Ilmu dalam pelaksanaan Prakerin, dan memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya dalam menggapai cita-cita di masa yang akan datang.

Kredit Mobil Gorontalo

“Laksanakan dengan baik, raih cita-cita mu dan tetap jaga nama baik SMK Model Gorontalo ditempat kalian menimba ilmu,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, SMK Model Gorontalo memiliki 5 Program keahlian seperti, ATPH, ATR, TKJ, APHP, ATU, yang akan menuju 28 Perusahaan untuk menjadi tempat pelaksanaa Prakerin.

BACA JUGA :  Disambut Mopotilolo, Menteri Kesehatan RI Kunker ke Gorontalo

Untuk itu, Zainuddin Pedro Bau berharap kepada seluruh Siswa/siswi belajar dengan sungguh-sungguh agar Perusahaan dapat meminta Siswa bekerja di Perusahaan tersebut setelah menyelesaikan Sekolah.

“Belajar sungguh-sungguh. Manfaatkan kesempatan ini. Sebab, perusahaan akan melirik kalian jika kualitas ada pada diri anak-anak semua. Sebagai wakil ketua DPRD saya berharap besar pada kalian semua,” tutup Waka Pedro. (IH)