Pertamina Lubricants Gelar Program Festival Ganti Oli dan Bagi-Bagi Takjil di Kotamobagu

Kotamobagu, MEDGO.ID – Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial merajai Kota Kotamobagu dengan diselenggarakannya Program Festival Ganti Oli dan Bagi-Bagi Takjil oleh PT. Pertamina Lubricants. Acara yang dilangsungkan di Outlet PFAS (Pertamina Fastron Auto Service) RC GLow pada Jumat (22/03) tersebut telah berhasil meriahkan suasana menyambut bulan suci Ramadhan.

Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants untuk wilayah Sulutenggo dan Malut, menjelaskan bahwa Program Festival Ganti Oli ini bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada konsumen, sambil meningkatkan kesadaran akan produk-produk unggulan Pertamina, terutama Fastron.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba mengganti oli kendaraan mereka dengan oli Fastron melalui promo Festival Ganti Oli selama bulan Ramadhan. Setiap pergantian akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp50.000, yang berlaku di bengkel-bengkel yang telah ditunjuk oleh Pertamina Lubricants,” ungkapnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga turut menggelar kegiatan Bagi-Bagi Takjil sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Takjil ini disediakan di bengkel-bengkel tempat diadakannya promo Festival Ganti Oli. “Kami ingin memberikan dukungan kepada masyarakat yang sedang berpuasa sambil juga mengenalkan promo Festival Ganti Oli 2024 dari Pertamina Lubricants,” tambah Arya.

Respons positif pun datang dari pemilik bengkel. Kenny Carundeng, pemilik bengkel RC Glow Kotamobagu di Jalan Sutoyo, menyambut baik program Festival Ganti Oli yang diadakan oleh Pertamina Lubricants di bengkelnya.

BACA JUGA :  Terbukti Melanggar Netralitas, Ketua KPPS di Kota Gorontalo Diberhentikan Oleh KPU 

“Program ini tidak hanya memberikan manfaat bagi bengkel, tetapi juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba produk Fastron dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap Kenny.

BACA JUGA :  Pemprov Siapkan Tiga Layanan Saat Lebaran Ketupat di Gorontalo

Bagi konsumen yang mengunjungi bengkel RC Glow selama promo Ramadhan, mereka akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 untuk penggantian oli Fatron, menawarkan kesempatan yang menguntungkan bagi para pemilik kendaraan.

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Ingatkan Pegawai untuk Tidak Menambah Libur Setelah Cuti Bersama

Program Bagi-Bagi Takjil di bengkel tersebut juga mendapat apresiasi dari Kenny, yang melihatnya sebagai upaya nyata Pertamina dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.