Persiapan Menyambut Kunker Presiden Jokowi, Pemda Pohuwato Sudah Sangat Siap 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Presiden Republik Indonesia I.r Jokowi Widodo akan datang ke Pohuwato dalam rangka kunjungan kerja untuk meresmikan bandara Panua Kabupaten Pohuwato pada tanggal 22 April 2024.

 

Selain meresmikan bandara, Presiden Jokowi Widodo juga akan melakukan panen jagung di kecamatan Randangan. Hal tersebut  dibenarkan langsung Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pohuwato, Yunus Mohammad.

 

BACA JUGA :  Tetapkan Perolehan Kursi Partai Dan Calon Terpilih, KPU Pohuwato Adakan Rapat Pleno

Menurutnya, bahwa agenda panen tersebut juga akan dilaksanakan di lokasi yang sama dan hanya dekat dari Bandara Panua Pohuwato.

Kredit Mobil Gorontalo

 

“Randangan juga, informasi dari kadis pertanian 10 menit dari lokasi bandara,” ungkapnya saat memberikan keterangan, Kamis, (18/04/24).

 

BACA JUGA :  Kemenaker Gelar WLKP Online, Lena Kurniati : Tingkat Kepatuhan Masih Rendah

Selain itu, dengan persiapan menyambut orang nomor 1 di Indonesia, Pemda Pohuwato sudah sangat siap.

 

“Pada prinsipnya semua sudah siap, Insyaallah besok TIM Edvan dari kementerian perhubungan dan protokoler presiden besok sudah ada di pohuwato untuk mempersiapkan agenda RI 1,” jelas Yunus yang juga sebagai Ketua Panitia Peresmian Bandara Panua Pohuwato.

BACA JUGA :  Menuju Pilkada 2024, KPU Pohuwato Fokus Pada Akurasi Data Pemilih

 

Terakhir ia menegaskan Pemda tentu akan membantu semaksimal mungkin dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI di Pohuwato.

 

“Kami pemerintah Daerah siap membantu pelaksanaan suksesnya kunjungan RI 1 di pohuwato,” pungkasnya.