Menuju Pilkada, HSK Dilirik Mantan Bupati Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID — Hendra Saputra Koniyo (HSK) dilirik mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile dalam kontestan Pemilihan Kepala Daerah Bone Bolango 2024 – 2029.

Hal tersebut seperti terlihat dari foto pertemuan keduanya di salah satu hotel di Kota Gorontalo yang berlangsung pada Jumat 19 April 2024.

Salah seorang tim pemenangan HSK membenarkan jika Ismet Mile mengajak untuk bertemu di sebuah hotel berbintang di Kota Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

HSK yang ditemui wartawan membenarkan jika dirinya lakukan pertemuan dengan Ismet Mile. Pertemuan tersebut selain silaturahmi, juga membicarakan terkait pilkada Bone Bolango.

“Betul saya diajak ketemuan dengan beliau, sekedar silaturahmi dan sedikit berbincang mengenai pilkada” ujar HSK yang akrab di panggil Fery.

BACA JUGA :  KKAD Dekot dan Dinas PPKBP3A Gencarkan Kampanye Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Ismet Mile yang dihubungi via panggilan Whatsapp mengatakan jika dirinya dengan HSK punya kesamaan visi dalam membangun Bone Bolango.

“Saya melihat pak Hendra ini memiliki standar standar pemahaman, pengetahuan dan pengalaman segala hal dalam pemerintahan. Apalagi beliau ini orang dari Jakarta, dekat dengan pucuk pemerintahan sehingga berpasangan dengan saya cukup tepat” ujar Ismet Mile.

BACA JUGA :  Gobel Kunjungi Pabrik Tepung Singkong di Bangka

Hendra Saputra Koniyo sendiri belum bisa memastikan akan berpasangan dengan siapa di pilkada Bone Bolango. HSK masih akan fokus meningkatkan elektabilitas dirinya di tengah masyarakat Bone Bolango.

BACA JUGA :  Mahasiswa Prodi Keperawatan UNG Gelar Penyuluhan Cegah Ciberbullying Dikalangan Siswa

“Saya belum bisa menentukan akan berpasangan dengan siapa, untuk sementara masih fokus pada sosialisasi saja” tutup HSK yang merupakan putra asli Bone Bolango. (*)