Penyaluran Paket Ramadhan JPS ke 8 Berakhir Bersama Komunitas Sowan

Bonebol, Medgo.ID — Setelah beberapa hari bersama Sahabat ZPB Center menyalurkan Paket Ramadhan JPS (Jaring PEDRO Sosial) ke 8 di Kecamatan Botupingge dan Kabila Cs, Selasa (27/03).

Kini, di hari ke 6 ramadhan penyaluran Paket Ramadhan JPS ke 8 berakhir di Kecamatan Tilongkabila Cs bersama komunitas Solidaritas Wartawan (SOWAN) Bone Bolango yang terdiri dari insan pers wartawan Media Cetak, TV, Radio dan Online di lingkungan DPRD Bone Bolango.

Sebagai mitra yang menjadi pilar dalam negara demokrasi, Zainudin Pedro Bau mengatakan Pers memiliki makna dan peran yang penting dalam menyebarkan Informasi, edukasi dan kritik.

Kredit Mobil Gorontalo

Terlebih, lanjutnya, dalam era milenial saat ini masyarakat dibanjiri berbagai informasi, posisi pers pasti sangatlah starategis.

Untuk itu, sebagai pimpinan DPRD, Ia pun mengucapkan terimaksih kepada sahabat insan pers yang telah memberikan dan menyebarluaskan hasil-hasil kerja DPRD.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

“Saya berharap sinergitas dan Kolaborasi positif terus terjalin dan Terpelihara sehingga menjadi jembatan informasi antara DPRD dan masyarakat,” tandasnya. (IH)