Penutupan Kegiatan Bimtek DPRD Provinsi Gorontalo: Komitmen untuk Meningkatkan Kinerja Pemerintahan

Jakarta, MEDGO.ID – Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo telah sukses ditutup pada hari Kamis, 28 Februari 2024. Acara yang berlangsung selama empat hari tersebut dihadiri oleh para pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo, serta diapit oleh berbagai pemateri yang ahli di bidangnya.

Paris Jusuf, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Bimtek tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia, para pemateri, peserta, dan Universitas Trisakti atas dukungan mereka yang luar biasa,” ujar Paris Jusuf.

Selama empat hari berlangsungnya Bimtek, berbagai topik dan masalah terkait pemerintahan dan pembangunan daerah dibahas secara mendalam. Paris Jusuf menekankan pentingnya mengimplementasikan hasil-hasil dari Bimtek tersebut dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami berkomitmen untuk menggunakan pengetahuan dan wawasan yang kami peroleh dari Bimtek ini untuk meningkatkan kinerja kami dalam melayani masyarakat Gorontalo,” tambahnya.

Paris Jusuf juga menyoroti peran Universitas Trisakti dalam mendukung penyelenggaraan Bimtek ini. Dia berharap kerjasama yang baik antara DPRD Provinsi Gorontalo dan Universitas Trisakti dapat terus ditingkatkan di masa depan.

BACA JUGA :  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

Dengan penutupan Bimtek ini, para pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo kini memiliki semangat dan pengetahuan yang lebih baik untuk menghadapi tantangan dalam menjalankan tugas mereka sebagai wakil rakyat. Melalui pembelajaran yang berharga dari Bimtek, diharapkan mereka dapat lebih efektif dalam menjalankan peran mereka untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo.