Penjabat Gubernur Sumut Pantau Pemilu di Kabupaten Batu Bara

Batu Bara, MEDGO.ID — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Hassanudin memantau pelaksanaan Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 dan TPS 3, Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/02/2024).

Kedatangan Pj. Gubsu Hassanudin
bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul untuk memastikan tahapan Pemilu di TPS berjalan lancar, aman dan damai.

“Kami melihat secara langsung pemungutan suara di TPS 12. Kami sangat senang melihatnya karena masyarakatnya aktif. Harapan kita pemilu ini berjalan dengan lancar, aman dan damai serta mencapai target secara kualitas dan kuantitas,” ungkap Hassanudin.

Kredit Mobil Gorontalo

Penjabat Gubernur Sumut Pantau Pemilu di Kabupaten Batu Bara

Pada kesempatan ini, Pj. Gubsu Hassanudin mengapresiasi TPS 12 karena tersedianya stand UMKM yang menjual produk lokal untuk memeriahkan Pemilu 2024.

Selanjutnya, Hassanudin dan Nizhamul melihat kesiapan pelaksanaan pemilu mulai dari panitia KPPS, kotak suara dan surat suara.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato

Tingginya antusias masyarakat terhadap Pemilu 2024,  Hassanudin berharap proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu berlangsung kondusif.

“Tahapan pemilu seperti perhitungan dan penetapan diharapakan kepada masyarakat bisa menerima dan menyaksikan dengan damai,” ujar Pj. Hassanudin. (AN)