Pengurus Cabang IPeKB Kota Gorontalo Sahkan Kepengurusan Baru untuk Masa Bakti 2024-2028

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam sebuah acara yang penuh semangat, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid, secara resmi mengukuhkan pengurus cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) periode 2024-2028. Acara tersebut diselenggarakan di tengah-tengah rapat koordinasi tim percepatan penurunan stunting yang juga menjadi ajang rembuk stunting tingkat Kota Gorontalo, yang dikelola oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) pada Kamis (14/3/2024).

BACA JUGA :  Dinas Pariwisata Diminta Danai Tradisi Pacuan Kuda di Yosonegoro

“Saya dengan bangga mengumumkan pengukuhan dewan pengurus cabang IPeKB Kota Gorontalo untuk masa bakti 2024-2028,” ujar Sekda Ismail saat memberikan pengukuhan.

Dalam sambutannya, Sekda Ismail memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Ia menekankan pentingnya peran pengurus IPeKB dalam memberikan penyuluhan dan komunikasi informasi tentang pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana kepada masyarakat Kota Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

“Para pengurus yang baru dilantik, saya berpesan agar terus bersemangat dan aktif dalam menjalankan tugas sebagai pengurus IPeKB. Jadilah pengayom bagi Penyuluh Keluarga Berencana dan berperan aktif dalam meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang isu-isu penting ini,” tambah Sekda Ismail.

Daftar pengurus inti IPeKB yang dikukuhkan termasuk Ketua Umum Farael Fira Feronika Abdullah, Wakil Ketua Sukiman Ahaya, Sekretaris Umum Aulya Rahman, Wakil Sekretaris Nurhijrianti Hasan, Bendahara Umum Merdi R. Buheli, dan Wakil Bendahara Faradila Moha. Diharapkan, dengan kepemimpinan yang baru, IPeKB Kota Gorontalo dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.