Penghujung Ramadhan 1441 H, RC Warkop Amal Salurkan Beras 100 Paket

Gorontalo, (MEDGO.ID) – Setelah berbagi kepada petugas yang berjaga dipos pengamanan, untuk menjaga penerapan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Gorontalo tahap I.

Kini dipenghujung bulan suci Ramadhan 1441 H/ 2020, menyambut hari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1441 H, Relawan Covid (RC) Warkop Amal, berbagi beras kepada warga kurang mampu.

Menurut koordinator RC Warkop Amal berhubung masih ada sisa anggaran yang ada relawan, semua sepakat untuk menyalurkan dalam bentuk beras kemasan 2,5 kilogram.

“”Alhamdulillah, sisa anggaran yang keguatan berbagi takjil, santap sahur dan minuman kopi hangat, teman-teman relawan, setuju untuk dibagikan kepada warga kurang mampu dalam bentuk beras 100 paket, ” ujar Ramli Anwar Koordinator RC Warkop Amal, pada Sabtu (23/05).

Kita berharap tak ada masyarakat yang tak tersentuh, bantuan, apalagi jelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H ini. Dan para relawan hanya membatu sedikit pemerintah semampunya.

“Insya Allah aksi berbagi sedekat relawan pada penghujung Ramadhan, akan sedikit membantu warga kurang mampu, dan kita berharap mereka juga dapat merayakan hati kemenangan ini dengan suka cita, ” pungkas Ramli. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here